Friday, June 12, 2015

Serunya Pawai Ta'aruf Yayasan Falahiyah

Sejak pagi tadi sekitar pukul 06.00 WIB halaman Madrasah Falahiyah Kandangan Trucuk Bojonegoro sudah dipadati oleh ratusan siswa, Siswa siswi Yayasan pendidikan Falahiyah mulai PAUD, TK dan MI akan melaksanakan Pawai bersama, pawai dengan  tema " Pawai Ta'aruf dan Bakti sosial "
Tak ketinggalan dalam iringan pawai ini juga di meriahkan oleh group Marching band Gita gelora darussalam Kanten, sebuah group marching band dari MTs Darussalam Kanten Trucuk.
Menurut Kepala Madrasah Ibtida'iyah Falahiyah Desa Kandangan, Misbahul Munir, S.Pd, Pawai tersebut merupakan  salah satu  dari berbagai kegiatan menyambut haflah akhirussanah yang sebelumya sudah banyak kegiatan-kegiatan lain seperti lomba dan lain sebagainya.
Pawai ta'aruf tersebut mengambil start dari Madrasah Falahiyah dan finish di Madrasah Falahiyah setelah mengelilingi Desa Kandangan, setelah kegiatan pawai selesai dilaksanakan, akan dilanjutkan Bhakti sosial yakni pemberian santunan kepada anak Yatim Piatu.
Sebanyak 30 anak Yatim/ piatu akan mendapatkan santunan @Rp. 50.000,- . dana santunan tersebut merupakan hasil kumpulan infaq dari siswa siswi MI Falahiyah selama satu tahun /Ubay

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon