Monday, May 7, 2018

Imut Bakery Desa Kandangan

Kandangan- Imut Bakery begitulah namanya saat pasutri ini menjawab pertanyaan dari tim KIM Mangunjaya, Imut Bakery merupakan industri kecil rumah tangga yang terletak di Desa Kandangan Rt 14/02 Kecamatan Trucuk Kabupaten Bojonegoro yang memproduksi aneka macam Roti dengan spesifikasi harga yang saat ini layak dikonsumsi bagi konsumen di desa.Selain memproduksi aneka macam roti, Imut Bakery juga memproduksi jajanan lain, seperti Donat, pukis, Tahu pentol dan sejenisnya.

Berdasarkan penjelasan Muryati  pemilik usaha tersebut, harga jajanan yang dipasarkan saat ini rata-rata kisaran Rp 1000/ biji. usaha tersebut sudah berjalan sekitar lima tahunan lebih, untuk pemasaran hasil produksi tersebut diantar langsung kepasar tradisional dan sudah memiliki pelanggan tetap yang rata-rata para penjual belanja keliling, selain dipasarkan ke pasar tradisional, imut bakrey juga melayani pesanan untuk warga sekitar.
Nama Imut bakery sendiri belum begitu banyak dikenal oleh warga sekitar, warga sekitar lebih mengenal dengan sebutan " Rotine Mbak Mur "dengan maksud roti yang dibuat oleh mbak Muryati.

Tim Kim Mangunjya memberikan saran kepada Mbak Mur untuk memasang banner atau sepaduk dirumahnya agar lebih mudah jika ada warga yang hendak pesan atau beli rotinya ( Ubay/KimMangunjaya )

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon