Tuesday, October 13, 2015

Peringatan malam Tahun Baru 1437 H

Tags

Dalam rangka memperingati malam tahun baru Hijriyah 1437 H Pemerintah Desa Kandangan Kecamatan Trucuk Kabupaten Bojonegoro Gelar acara DO'A Bersama.
Acara yang dilaksanakan setelah sholat Isya' ini bertempat di balai desa Kandangan, dihadiri oleh ratusan warga mulai Tokoh Masyarakat, Ibu- ibu jama'ah tahlil dan pemuda- pemudi desa.
H. Tamban selaku Kepala Desa Kandangan memberikan beberapa sambutan yang diantaranya adalah mengenai Informasi Pemerintahan Desa Kandangan.Acara gelar do'a bersama dalam rangka memperingati Tahun baru Hijriyah ini merupakan salah satu diantara beberapa acara pemerintah desa yang sudah diagendakan setiap tahunnya.
Peringatan tahun baru hijriyah atau yang biasa di kenal malam satu suro merupakan acara yang sudah sering diperingati dan berjalan sejak nenek moyang bagi warga Masyarakat Desa Kandangan, namun bedanya apabila zaman- zaman dahulu acara tersebut dilaksanakan di beberapa perempatan jalan desa, sekarang dikumpulkan menjadi satu yakni di Balai Desa dengan menghadirkan beberapa Kiyai./Ubay

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon