Wednesday, November 2, 2016

Penemuan Ular besar di Desa Kandangan

Telah ditemukan seekor ular yang ukurannya cukup besar, yakni panjang kurang lebih 300 cm dan berdiameter sekitar 45 cm di Desa Kandangan Rt 12/02 tepatnya didalam rumah Bapak Padimin, menurut sebagian warga ular ini dinamakan Ular Sawa Bumi namun  ada juga yang mengatakan sawa kembang atu piton.
Menurut cerita Bapak Padimin saat dikonfirmasi oleh tim Kim Mangunjaya , ular ini ditemukan kemarin malam yakni tanggal 01 Nopember 2016 pukul 22.00 WIB atau sekitar pukul sepuluh malam, Pak Padimin bercerita bahwa awal mula diketahuinya ular tersebut adalah saat cucunya menyalakan obat nyamuk saat hendak tidur dan ditaruh di bawah tempat tidur, tanpa disengaja ia menyentuh ular tersebut " kok gembuk-gembuk iki opo ? " kok empuk-empuk ini apa? ucap pak Padimin menirukan kata cucunya, setelah terlihat ternyata adalah ular. Karena keadaan malam hari dan situasi penerangan kurang memadai Pak Padimin hanya membiarkan saja sambil menjaganya dan akan mengamankan dipagi harinya.

Setelah pagi tiba pak Padimin segera menghubungi anaknya untuk bersama-sama mengamankan ular tersebut, sampai saat ini ular tersebut diamankan dalam sebuah kotak dan menjadi tontonan ratusan warga sekitar./Ubay.



Artikel Terkait


EmoticonEmoticon