Thursday, May 3, 2018

KIM Mangun Jaya berangkat ke dinas Kominfo Jawa timur

Tags


Kandangan - Seleksi administrasi untuk lomba Cerdik Cermat Komunikatif ( LCCK ) KIM sudah digelar, Seleksi yang digelar Diskominfo Provinsi Jawa Timur pada 19 April sampai 8 Mei 2018 tersebut dibagi menjadi empat grup yang berisikan perwakilan dari tiap kabupaten dan kota. Seperti halnya KIM Mangunjaya dari Desa Kandangan Kecamatan Trucuk Yang Termasuk Group C Bersama Kabupaten Gresik, Pasuruan, Trenggalek, Surabaya, Bangkalan,Tulungagung, Malang, Mojokerto, Ngawi Dan Bojonegoro.

KIM Mangunjaya Desa Kandangan Pada Tahun 2019 Digadang-gadang untuk mewakili Kabupaten Bojonegoro Pada LCCK KIM Tingkat Propinsi Jawa Timur.

Team KIM Mangunjaya Berangkat Menuju Dinas Kominfo Propinsi Jawa Timur Pada Pukul 05.00 wib berisi satu Rombongan didalamnya, Wahyu Choirur Ro'uf selaku Ketua Kim Mangun Jaya, M. Ibnu Ubaidillah selaku Bidang pengelolaan Teknologi Informasi, Zaqi Murtadlo selaku Bidang pengelolaan komunikasi informasi, turut serta Bhakti Arifin Kasi Dinas Kominfo Bojonegoro & H. Tamban Kepala Desa Kandangan untuk mendampingi rombongan.

Terkait pelaksanaan seleksi administrasi, beberapa syarat yang harus dipenuhi oleh peserta, yakni KIM aktif yang terdaftar di administrasi Dinas Komunikasi dan Informatika Jawa Timur, membawa tulisan dalam bentuk hard, mempunyai media sosial dan telah melakukan literasi digital.

Hasil dari seleksi akan diumumkan setelah semua grup melaksanakan tahapan seleksi administrasi dan akan dipilih enam belas terbaik dan mengikuti lomba LCCK Provinsi Jawa Timur.

Dari hasil pertandingan grup, akan dipilih satu tim yang akan mewakili di babak grand final di pekan KIM X Jawa Timur tahun 2019.

*(Agus/Tim Web Desa Kandangan)



Artikel Terkait


EmoticonEmoticon