Thursday, May 17, 2018

RBK Gowes Club Kandangan

Tags

Kandangan - Gowes atau bersepada akhir-akhir ini sudah menjadi kegemaran bagi banyak  kalangan. Para pegiat sepeda tiap hari sabtu atau minggu makin sering dijumpai diberbagai wilayah, ditambah seringnya lagi mereka yang sering mepublikasikan aktivitanya  melalui banyak sosial media seperti Intagram, Facebook dan Twitter .
Begitu pula dengan RBK Gowes Club Kandangan, RBK Gowes Club merupakan  komunitas kecil pencinta sepeda di Desa Kandangan Kecamatan Trucuk Kabupaten Bojonegoro. RBK Sendiri merupakan kepanjangan dari Road Bike Kandangan. Awal terbentuknya komunitas gowes ini di gawang i oleh Kepala Desa  Kandangan yang berawal dari hobbi untuk menjaga Kesehatan satu demi satu pencinta gowes terutama pemuda Desa Kandangan mulai tertarik untuk bergabung. aktivitas gowes ini di lakukan pada setiap hari libur atau hari minggu

walaupun komunitas ini masih terbilang sangat kecil namun juga sering mengikuti beberapa event, diantara yang  pernah di ikuti adalah Gowes bareng dalam rangka HUT Kabupaten lamongan,  HUT Kabupaten  Bojonegoro HUT PPSDM migas cepu,Gowes gayam dan lainnya (Zaki/KIM )

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon