Wednesday, July 4, 2018

Keberangkatan KIM Mangunjaya ke II

Tags

Setelah keberangkatan KIM Mangunjaya bulan mei yang lalu, terkait dengan seleksi administrasi persiapan lomba LCCK Kim sejawa timur tahun 2018, hari ini KIM Mangunjaya berangkat lagi ke Provinsi untuk melihat pengumuman hasil seleksi administrasi  tersebut.
Ketua KIM Mangunjaya Wahyu CH berangkat bersama pendamping dari Dinas Kominfo Kabupaten Bojonegoro berangkat seperti keberangkatan pertama yakni pukul 06.00 WIB karena jarak Bojonegoro - Surabaya yang cukup jauh.
Berdasarkan pengumuman yang hari ini diumumkan oleh Dinas Komunikasi dan Informatika  Provinsi Jawa timur  , Kelompok Informasi Masyarakat ( KIM ) yang telah mengikuti seleksi administrasi akan diambil 16 besar kim terbaik  untuk mengikuti lomba LCCK Provinsi Jawa Timur.

Perwakilan Dari Kabupaten Bojonegoro, KIM Mangunjaya Desa Kandangan Kecamatan Trucuk Kabupaten Bojonegoro ikut masuk dalam 16 Kim terbaik se Jawa timur tahun 2018 bersama beberapa KIM seluruh Propvinsi Jawa timur , seperti Kim Mesem dari Surabaya, KIM Anyelir Kejuron dari madiun, Kim Purwodadi dari Mageten dan beberapa Kim lainnya.

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon