Wednesday, October 3, 2018

Meriah, pengunjung pengajian di Desa Kandangan


Setelah beberapa hari yang lalu diadakan Pawai Budaya, Malam ini Pemerintah Desa Kandangan Kecamatan Trucuk Kabupaten Bojonegoro menyelenggarakan kegiatan Pengajian Umum, kegiatan pengajian umum tersebut merupakan Puncak Acara kegiatan Peringatan HUT RI ke 73 di Desa Kandangan setelah menyelesaikan runtutan beberapa  kegiatan sejak pertengahan bulan agustus lalu.
         Acara pengajian tersebut menghadirkan Mubaligh dari laur kota yakni KH. Ma'ruf Islamuddin dari Sragen Jawa tengah, beserta rombongan Group musik religinya Wali songo.
Acara berjalan dengan lancar sesuai dengan susunan acara, diawali dengan pra acara pemberian hadiah pemenang lomba-lomba yang telah dilakukan sebelumnya, dan dilanjut Pembukaan, pembacaan Ayat suci Al qur'an, Sambutan Ketua Panitia Zaqi Murtadlo, sambutan Kepala Desa Kandangan  H. Tamban & sambutan Camat Trucuk WAJI, SE. MM.

Di sela- sela pengajian, Panitia Peringatan HUT RI ke 73 Desa Kandangan juga melaksanakan penggalangan dana bagi saudara-saudara yang terkena musibah bencana  Gempa Palu -  Donggala


Artikel Terkait


EmoticonEmoticon