Saturday, December 1, 2018

Tukang Jok Profesional Desa Kandangan

Tags


Maraknya modifikasi kendaraan bermotor terutama roda empat dalam segi interior, membuat mas andik selalu ramai order, mas andik merupakan tukang jok yang berada di Desa Kandangan Kecamatan Trucuk Kabupaten Bojonegoro.

ANDIKA JAYA JOK, yang saat ini merupakan satu-satunya tempat pelayanan modifikasi jok didesa kandangan ini selalu dibanjiri order, maklum saja sekarang hampir semua pemilik mobil lebih menyukai jok dengan nuansa sesuai keinginan hatinya, dengan aneka macam variasi warna yang berbeda, tidak seperti yang bawaan pabrik yang notabene berwarna hitam melulu.
Dijelaskan oleh mas andik, untuk pemesanan sarung jok sendiri cukuplah mudah. konsumen hanya cukup telpon dan menjelaskan jenis mobilnya, model dan bahan yang di inginkan, kasih DP dan beres.
untuk pemasanganya pun tergantung konsumen, bisa pasang ditempat dan bisa  pula pasang sendiri, karena ANDIKA JAYA JOK juga melayani pengiriman via ekspedisi.
selain melayani pemasangan sarung Jok mobil, andika jaya jg melayani berbagai macam jasa lain seperti sarung stir mobil, alas atau karpet mobil,backled plafon dan lainya.dan yang lebih menggembirakan lagi, ANDIKA JAYA JOK  juga berkolaborasi dengan PESEK VARIASI, dimana PESEK Variasi sendiri melayani seperti Upgrade Audio, Central lock, Alarm, pemasangan Kamera , Kaca Film dan lainnya, jadi semakin komplit dalam satu lokasi.
 jika anda minat silahkan hubungi nomor hp diatas, untuk lokasinya anda bisa lihat digoogle map dibawah ini./ubay

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon